Join The Community

Premium WordPress Themes Premium WordPress Themes Premium WordPress Themes Premium WordPress Themes

Rabu, 06 Mei 2009

Suara Surabaya, "Biangnya" informasi

Kira-kira sebulan lebih yang lalu, saya berkunjung ke sahabat saya, Mas Yoyong, Manager Radio Suara Surabaya. Nyampe disana saya disambut hangat oleh temen2 SS FM. Disebuah kamar saya berdua sm Mas Yoyong.kemudian saya tanya bagaimana kabar temen2 penyiar yang lain. Jawabnya lancar2 saja. Saya tanya lagi, kali ini yang saya tanyakan mas Laga Rahman yang kebetulan di getkyper sedang meng up date informasi. " kira2 jam brp Mas Laga istirahat?". Yoyong menjawab lesu."Nggak tau mas, kadang temen2 seharian nggak bisa makan". Lhoo..knp mas?. Sibuk terima telpon dan sms masyrakat yang mengirimkan informasi".Hmmmm....bayangkan...perharinya saja, sms yang masuk minimal 3 ratusan sms, blm lagi penelpon.Saya berpikir sejenak. Nikmatnya bekerja ya, jika disebuah team work tak ada yang mengedepankan egoisme pribadi??


4 komentar:

waduh ternyata jadi penyiar gak gampang yah, 300 sms perhari. wow banyak banget
hape ku aja sehari belom tentu bunyi hihihihi
gak tau nih hape kok adem aja yah *binun hehehhe*

mator sakalangkong utk sang penyiar krna sang penyiar jadi penyiar hehehee klo gak sang penyiar bukan ferry arbania tapi fathol,ya gak?0163538801 fans misterimu,UIAM university islam antrbangsa malaysia

kok updatenya slow aja ya capek nunggunya

ada hadiah tuh di blog aku

Wina Imut

Wina Imut
Facebook adalah komunitas untuk mencari teman yang sudah lama gak ketemu ataupun ingin menambah teman dari dunia maya yang memang memiliki nilai positif karena di sini biasanya kita akan update foto, jadi langsung kelihatan siapa yang ingin jadi teman kita. Tapi bagaimana jika foto yang di update itu foto polos a.k.a bugil? apakah kedepannya nanti Facebook akan di jadikan ajang jual diri oleh sebagian pihak yang tidak bertanggung jawab?